Jumat, 12 September 2014

Juara III Lomba Keterampilan Siswa (LKS)_Marketing_Tingkat Provinsi_2014



Nama saya DEWI SRI HARTATI biasa di panggil "Dewi". Saya lahir di Tarakan,19 Maret 1997. Saat ini bersekolah di SMK Negeri 1 Tarakan kelas XII Marketing 2.
Ortu tercinta: Bapak Achmad Taufik dan Ibu Sunarti. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adik saya laki-laki; bernama Andi Fajriansyah dan Adi Jefri Alpiansyah.  Adik yang pertama berumur 10 tahun sekarang kelas V SD, sedangkan adik saya yang terakhir berumur 7 tahun duduk di kelas II SD. Alamat rumah  Jl. P.Antasari RT.11/17 Markoni Dalam,Tarakan Tengah.
Pada tanggal 23 Juni 2014 saya mengikuti perlombaan LKS di Samarinda. Awalnya saya sangat kaget karena hanya dalam waktu dua minggu saya harus mempersiapkan semuanya untuk perlombaan LKS, dan saya hampir putus asa karena saya berpikiran saya tidak mampu mengikuti lomba tersebut, dan akhirnya saya berpikiran “saya harus berusaha untuk kedepannya, jika saya berhenti disini saya akan gagal untuk selanjutnya”.
Dari keyakinan tersebut alhamdulillah saya dapat mengikuti lomba tersebut dengan lancar dan alhamdulillah saya mendapatkan juara III LKS Tingkat Provinsi Kalimantan Timur-Kalimantan Utara.
Selanjutnya saya dipercaya mewakili Provinsi Kalimantan Utara mengikuti LKS Tingkat Nasional di Palembang, yang dilaksanakan pada tanggal 18 - 23 Agustus 2014. 
Walaupun saya tidak mendapatkan juara di Tingkat Nasional tapi saya sudah sangat bangga sudah bisa membawa nama baik Sekolah SMK Negeri 1 Tarakan dan membawa nama baik Provinsi Kalimantan Utara ke Tingkat Nasional. 
Selama di Palembang saya mendapatkan banyak pengalaman dan teman baru dari berbagai provinsi, semua teman-teman saya sangat baik dan ramah-ramah walau kami harus bersaing tapi persahabatan dan kedekatan kami tidak boleh putus dan tetap terjaga sampai sekarang.
Sekian pengalaman saya selama mengikuti LKS Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional.  Kurang lebihnya mohon dimaafkan.  Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi semua dan dapat memotivasi bagi setiap orang untuk tetap terus berusaha dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar